Gantung Diri, Mama Muda Titip Surat Wasiat untuk Suami

Senin, 08 Februari 2016 - 14:47 WIB
Gantung Diri, Mama Muda Titip Surat Wasiat untuk Suami
Gantung Diri, Mama Muda Titip Surat Wasiat untuk Suami
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang ibu muda berusia 19 tahun nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di rumahnya Jalan Ale Raya RT 3/7, Ciputat Timur, Kota Tangsel. Asri ibu muda ini sebelum gantung diri menuliskan surat wasiat yang ditujukan ke sang suami.

Kapolsek Ciputat Kompol H Damanik mengatakan, korban ditemukan tewas tadi pagi dengan cara gantung diri oleh salah satu saksi. Saat ditemukan korban masih mengenakan daster warna merah muda.

Menurut Damanik, pentugas kepolisian yang mendapat laporan langsung melakukan olah TKP. Dari olah TKP itu lah ditemukan sepucuk surat wasiat yang ditujukan ke suaminya bernama Agung (27).

Berikut isi surat yang ditulis korban, 'Mas Agung aku titip Rasya anak ku lanang Mas, Aku sayang karo anakku lanang tanggal lahir M Rasya Avendra 28 April.’ Damanik menuturkan, penyidik telah memeriksa suami korban terkait aksi gantung diri yang dilakukan Asri.

"Motifnya belum diketahui. Dugaan sementara ada persoalan rumah tangga di antara pasangan suami istri ini," kata Damanik, Senin (8/2/2016).
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8083 seconds (0.1#10.140)