Kronologi Kecelakaan Fortuner di Jalan Daan Mogot

Senin, 08 Februari 2016 - 14:21 WIB
Kronologi Kecelakaan...
Kronologi Kecelakaan Fortuner di Jalan Daan Mogot
A A A
JAKARTA - Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Daan Mogot, Kalideres Jakarta Barat diduga akibat pengemudi Fortuner sedang mabuk. Dalam kecelakaan tersebut, empat orang tewas seketika di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Jakbar AKBP Herri Ompusungu menceritakan, awalnya kecelakaan terjadi ketika Ricky bersama delapan rekannya hendak menuju ke Ciledug, Tangerang.

Diduga karena pengaruh alkohol, Ricky pengemudi Toyota Fortuner tidak mampu menguasai kemudi. Dengan kecepatan tinggi, Fortuner itu menabrak sepeda motor yang ditumpangi suami istri, Zulkapi Rahman (28) dan Nuraini (24).

"Kedua pasutri itu langsung tewas dan Fortuner sempat terbalik usai menabrak tiang listrik," terangnya kepada wartawan, Senin (8/2/2016).

Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat, AKP Rahmat Dahlizar menambahkan, mobil sendiri baru berhenti, setelah menabrak tiang listrik dan pohon yang berada di depan pabrik minyak itu, sekitar satu kilometer sebelum terminal Bus Kalideres.

"Mobil terpental dan akhirnya terbalik dengan posisi roda di atas," terang Rahmat menambahkan.

Hingga pagi tadi, jenazah keempat korban di bawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, sementara korban yang terluka di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cengkareng.

PILIHAN:

Rekonstruksi Tertutup, Jessica Tertangkap CCTV Main Ponsel

Pengacara Jessica: Ada Kejanggalan Rekonstruksi Kasus Mirna
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)