Kecelakaan Maut, Diduga Sopir Fortuner Mabuk Berat

Senin, 08 Februari 2016 - 13:59 WIB
Kecelakaan Maut, Diduga...
Kecelakaan Maut, Diduga Sopir Fortuner Mabuk Berat
A A A
JAKARTA - Kecelakaan maut yang merenggut empat nyawa di Jalan Daan Mogot, KM 15, Kalideres Jakarta Barat ditengarai karena sopir Toyota Fortuner berkendara dalam keadaan mabuk.

Kanit Laka Lantas Jakbar AKP Eahmat Dahlizar mengatakan, diduga sopir Fortuner tersebut dalam kondisi mabuk. Apalagi diketahui, mereka baru saja pulang karaoke di suatu pub. (Baca: Kecelakaan Maut, 4 Orang Tewas Ditabrak Fortuner)

"Saking Kencangnya, mobil terbalik dan terhenti setelah menabrak tiang listrik," katanya kepada wartawan, Senin (8/2/2016).

Saat diperiksa di kantor Lantas Jakbar, Ricky yang saat ini berada di ruang tahanan mengaku pagi itu tengah mabuk berat, setelah meminum alkohol dengan jumlah cukup banyak. "Sekarang aja masih pusing," tutur pekerja swasta itu kepada penyidik.

Sejauh ini, empat orang menjadi korban dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Daan Mogot. Dua orang korban merupakan pengendara sepeda motor, yakni sepasang suami istri Zulkapi Rahman (28) dan Nuraini (24) warga Cipondoh, Tangerang.

Sedangkan dua korban tewas lainnya adalah penumpang Toyota Fortuner, Evi (25) dan seorang lagi belum diketahui identitasnya.

PILIHAN:

Rekonstruksi Tertutup, Jessica Tertangkap CCTV Main Ponsel

Pengacara Jessica: Ada Kejanggalan Rekonstruksi Kasus Mirna
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3135 seconds (0.1#10.140)