Sebelum Diculik & Dibunuh, Pelaku Imingi Jamaludin Uang Jajan

Minggu, 07 Februari 2016 - 14:44 WIB
Sebelum Diculik & Dibunuh, Pelaku Imingi Jamaludin Uang Jajan
Sebelum Diculik & Dibunuh, Pelaku Imingi Jamaludin Uang Jajan
A A A
DEPOK - Jamaludin bocah yang dibunuh penculik dan mayatnya ditemukan di rumah Januar Arifin dijemput pelaku dari sekolahnya. Korban diimingi uang jajan agar mau bermain ke rumah pelaku.

Kapolresta Dpeok Kombes Pol Dwiyono mengatakan, Arifin menjemput korban mengendarai sepeda motor saat bocah tersebut pulang sekolah. "Korban diiming-imingi uang jajan kalau mau ke rumah pelaku di Lubang Buaya, Jakarta Timur," kata Dwiyono, Minggu (7/2/2016).

Menurut Dwiyono, iming-iming uang jajan ini merupakan fakta yang terungkap saat melakukan olah TKP di rumah pelaku yakni di Gang H Dei, Jalan Al Barido 1, Lubang Buaya, Jakarta Timur. Selain itu, sejak beberapa hari terakhir ini pelaku kerap mendekati korban dengan sering mengajak bocah tersebut main video game tak jauh drai rumah korban.

"Kami masih mendalami kasus ini. Untuk mengetahui motif pembunuhan," ujarnya. Jamaludin merupakan korban penculikan dan pembunuhan yang dilakukan Januar Arifin. Kapolresta Depok Kombes Pol Dwiyono mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan tewas di kamar mandi rumah tersebut.(Baca: Bocah 7 Tahun Dibunuh Penculik di Lubang Buaya)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8917 seconds (0.1#10.140)