Peragakan Adegan Bertemu Mirna, Jessica Terlihat Tenang

Minggu, 07 Februari 2016 - 12:26 WIB
Peragakan Adegan Bertemu...
Peragakan Adegan Bertemu Mirna, Jessica Terlihat Tenang
A A A
JAKARTA - Ekspresi wajah Jessica Kumala Wongso tersangka dugaan pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin terlihat datar dan tenang saat melakukan rekonstruksi kematian sahabatnya itu.

Pantauan Sindonews, Jessica tampak tenang saat memeragakan adegan menunggu kedatangan Mirna dan Hani di Kafe Olivier. Dalam rekonstruksi ini, Hani yang memiliki nama asli Boon Juwita juga hadir memeragakan secara langsung kesaksiannya.

Dalam rekonstruksi itu, terlihat Jessica tampak terlebih dahulu datang ke kafe tersebut. Jessica memeragakan bagaimana dia pertama kali datang diantar oleh pelayan kafe bernama Cindy, lalu duduk di sebuah meja.

Tak lama, kemudian Hani datang bersama Mirna. Saat bertemu Hani tampak memeluk Jessica sedang Mirna berada di belakang Hani. Ketika memeragakan perannya dari awal hingga berpelukan dengan Hani itu, tampak Jessica tidak memiliki ekspresi tertekan di wajahnya.
Wajah Jessica tampak biasa saja, seolah tak terjadi apa-apa meski dia telah dinyatakan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Metro Jaya. Sesekali wajah Jessica tampak tersenyum.

Meski telah berjalan 3 jam lebih, penyidik masih menggelar rekonstruksi tersebut di kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Jessica pun masih memeragakan tiap perannya dengan ekspresi tanpa rasa bersalah sedikit pun.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)