Identitas Mayat di Jalan Inspeksi Cakung Terungkap

Sabtu, 06 Februari 2016 - 14:43 WIB
Identitas Mayat di Jalan Inspeksi Cakung Terungkap
Identitas Mayat di Jalan Inspeksi Cakung Terungkap
A A A
JAKARTA - Polisi berhasil mengungkap identitas mayat yang ditemukan di pinggir jalan Inspeksi Cakung Grand, Cakung Barat, Jakarta Timur. Berdasarkan sidik jari, korban bernama Deddy Widyanarko warga Pati, Jawa Tengah.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Timur Husaimah menyebut, setelah mengidentifikasi sidik jari akhirnya berhasil mengungkap identitas korban.

"Korban bernama Deddy Widyanarko berumur 23 tahun dan merupakan warga dari desa DK Blibak, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, dengan nama orang tua yaitu Bapak Jasri dan Ibu Kasmi," ujar Husaimah, Sabtu (6/2/2016).

Husaimah menuturkan dari kondisi korban terdapat luka benda tumpul di kepala dan muka. Tak hanya itu, terdapat luka benda runcing berbentuk gerigi pada rusuk samping kanan. (Baca: Mayat Korban Pembunuhan Ditemukan di Jalan Inspeksi Cakung)

"Barang bukti yang ada di tubuh korban sudah kita ambil yaitu selotip yg mengikat korban di tangan lutut dan pergelangan kaki, sarung helm merk yamaha helmet yg menutupi muka korban, baju dan celana korban, sample darah dan kuku korban," tukasnya.

PILIHAN:

Adik Mirna Beberkan Alasan sang Kakak Takut Bertemu Jessica

Ayah Mirna Ungkap Motif Jessica Membunuh
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6439 seconds (0.1#10.140)