Mayat Korban Pembunuhan Ditemukan di Jalan Inspeksi Cakung

Sabtu, 06 Februari 2016 - 09:28 WIB
Mayat Korban Pembunuhan...
Mayat Korban Pembunuhan Ditemukan di Jalan Inspeksi Cakung
A A A
JAKARTA - Sesosok mayat diduga korban pembunuhan ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Inspeksi Cakung Grand, Cakung Barat, Jakarta Timur. Korban dengan kondisi kaki dan tangna terikat itu ditemukan pertama kali oleh dua warga setempat, yakni Saepul Umam dan Gufron.

Kasubag Humas Polres Metro Jaktim Kompol Husaima menjelaskan, sebelum menemukan mayat kedua saksi melihat mobil warna hitam melintas di sekitar tempat kejadian dengan kecepatan tinggi. Keduanya, lalu memeriksa lokasi sekitar pada pukul 23.30 WIB, Jumat (5/2/2016) malam.

"Setelah saksi keluar dari rumahnya bersama saksi lainnya, ternyata ditemukan mayat laki laki dalam keadaan kaki dan tangan terikat lakban plastik bening. Wajah korban juga terutup sarung helm warna hitam," ujar Husaima, Sabtu (6/2/2016).

Saat polisi datang ke TKP, tidak ditemukan identitas diri apapun dari korban. "Ciri-ciri memakai kaos warna hitam dan celana jeans, sedangkan untuk umur kurang lebih antara 25-30 tahun," tukasnya.

Diduga korban dibunuh di tempat lain lalu mayatnya dibuang di TKP. Untuk tindakan lanjut, Polres Metro Jaktim mengirim mayat korban ke RS Polri Kramat Jati dan memeriksa saksi serta melakukan olah TKP.

PILIHAN:

Adik Mirna Akan Beberkan Alasan sang Kakak Takut Bertemu Jessica

Ayah Mirna Ungkap Motif Jessica Membunuh
(ysw,whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0694 seconds (0.1#10.140)