Krishna Murti Bantah Mengintimidasi Jessica Kumala Wongso

Jum'at, 05 Februari 2016 - 01:09 WIB
Krishna Murti Bantah Mengintimidasi Jessica Kumala Wongso
Krishna Murti Bantah Mengintimidasi Jessica Kumala Wongso
A A A
JAKARTA - Direskrimum Polda Metro Jaya Pol Krishna Murti membantah, dirinya melakukan intimidasi terhadap Jessica Kumala Wongso (27) saat diperiksa. Dia hanya melakukan pemeriksaan pada Jessica melalui metode interview.

"Tidak ada intimidasi. Saya tidak melakukan apa yang disampaikan pengacara (Jessica)," ujar Krishna di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis 4 Februari 2016.

Dalam pemeriksaan pada Jessica, Krishna menggunakan metode interview bukan menekan Jessica. Adapaun kuasa hukum Jessica menyampaikan kalau kliennyan ditekan penyidik, itu hanya bagian dari strategi membela kliennya.

"Tidak model kami pribadi melakukan itu. Saya menginterview memberi kesempatan (pada Jessica) berbicara sesuai fakta, kalau dia (Jessica) tidak mau berbicara sesuai fakta tidak masalah sama sekali," terangnya.

Krishna menambahkan, kalau saat ini, penyidik masih terus memeriksa pernyataan Jessica. Apalagi, Jessica saat ini dalam kondisi yang sehat.

Tim dokter dan psikolog pun menyatakan Jessica dapat terus diperiksa penyidik. Sedang terkait Jessica memiliki kepribadian ganda, penyidik membantahnya. "Kepribadian ganda, ngarang saja. Soal motif nanti saja di pengadilan," tutupnya.

PILIHAN:

Sidang Kasus UPS, Ahok Tak Berkutik Ditunjukan Bukti Ini
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7033 seconds (0.1#10.140)