Beredar Foto Mesum Jessica-Mirna, Polisi: Itu Hoax

Kamis, 04 Februari 2016 - 22:06 WIB
Beredar Foto Mesum Jessica-Mirna, Polisi: Itu Hoax
Beredar Foto Mesum Jessica-Mirna, Polisi: Itu Hoax
A A A
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya meminta masyarakat agar tidak membuat polemik dan isu negatif tentang hubungan Jessica Kumala Wongso (27), dengan Wayan Mirna Salihin (27). Adapun beredarnya foto mesum Jessica dengan Mirna itu hoax.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengatakan, penyidik enggan membeberkan bukti yang dimilikinya tentang kasus Mirna. Penyidik khawatir, jika masyarakat membentuk opini sendiri tentang kasus tersebut.

Terbukti, kata Khrisna, belum juga dibeberkan secara detil tentang kasus Mirna, masyarakat telah berpolemik. Bahkan, masyarakat telah membentuk opini negatif tentang hubungan Jessica dengan Mirna. (Baca: Jessica Bantah Tuduhan Ayah Mirna)

"Kayak begini banyak hoax, itu (foto mesum Jessica-Mirna) juga hoax, banyak polemik di media. Kami minta nanti lihat saja di pengadilan," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2016).

Krishna menerangkan, penyidik saat ini tengah melengkapi berkas kasus Mirna. Adapun tentang pembeberan fakta kasus itu hanya dilakukan di pengadilan. (Baca: Sebut Jessica Cemburu dengan Mirna, Polisi Akan Periksa Ayah Korban)

"Sekarang apa yang kami miliki akan diserahkan ke kejaksaan. Sekarang tugas kami melengkapi berkas, tidak untuk didiskusikan, yang kami miliki bahan-bahannya bisa disampaikan di pengadilan nanti," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7350 seconds (0.1#10.140)