Jessica Bisa Pesan Sate dan J-Co dari Rutan

Kamis, 04 Februari 2016 - 13:19 WIB
Jessica Bisa Pesan Sate...
Jessica Bisa Pesan Sate dan J-Co dari Rutan
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya membiarkan Jessica Kumala Wongso (27) mendapatkan sejumlah makanan enak kendati masih di dalam rumah tahanan. Polisi beralasan, langkah itu dilakukan untuk menjaga kesehatan Jessica selama diperiksa penyidik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iqbal mengakui kalau Jessica memang tidak terlalu menyukai makanan untuk tahanan. (Baca: Pembawaan Tenang, Penyidik Disarankan Bawa Jessica ke Psikolog)

Diakuinya, penyidik memang menyiapkan makanan apa saja yang disukai Jessica. Itu dilakukan karena tugas polisi itu ada dua. (Baca juga: Sebut Jessica Cemburu dengan Mirna, Polisi Akan Periksa Ayah Korban)

"Tugas polisi dua, hitam dan putih. Kami harus perankan walaupun ambivalen. Kami harus tegakkan hukum pada siapapun, tapi di satu sisi kami adalah pelayan dan pelindung masyarakat. Walaupun kami tahan, kami harus penuhi unsur kemanusiaannya," ujarnya pada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (4/2/2016).

Menurutnya, penyidik menyiapkan menu makanan sesuai dengan keinginan Jessica karena tidak ingin kesehatan tersangka kasus pembunuhan Mirna itu terganggu.

"Perkara membawakan sate, pesan donat J-Co, tidak ada masalah. Itu pelayanan kami pada siapapun, tidak hanya tersangka J saja. Kepada yang lain juga," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)