Polisi Rahasiakan Bukti Baru dari Rumah Jessica

Kamis, 04 Februari 2016 - 12:50 WIB
Polisi Rahasiakan Bukti...
Polisi Rahasiakan Bukti Baru dari Rumah Jessica
A A A
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya membawa sejumlah barang dari rumah Jessica Kumala Wongso (27) untuk mencari bukti tambahan. Penyidik masih merahasiakan barang bukti baru apa saja yang didapat dari rumah tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin (27) itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iqbal mengatakan, barang-barang yang dibawa untuk memperkuat alat bukti sekaligus mencari adanya bukti baru. (Baca: Pembawaan Tenang, Penyidik Diminta Bawa Jessica ke Psikolog)

"Ada sejumlah barang yang kami sita. Itu untuk bukti tambahan, tapi saya tidak bisa menjelaskan (karena masuk) materi penyidikan, apa saja bukti barunya," ujarnya pada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (4/2/2016).

Menurutnya, jika sampai dibeberkan sekarang tersangka bisa saja menyiapkan strategi pula untuk mementahkan alat bukti tersebut. (Baca juga: Sebut Jessica Cemburu dengan Mirna, Polisi Akan Periksa Yah Korban)

"Kami sedang beradu strategi, kami tidak akan membuka semua teknis penyidikan. Itu standar operasional prosedur," tuturnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0592 seconds (0.1#10.140)