Pipit 'Spiderkid' Pemanjat Tower Tewas

Kamis, 04 Februari 2016 - 10:57 WIB
Pipit Spiderkid Pemanjat Tower Tewas
Pipit 'Spiderkid' Pemanjat Tower Tewas
A A A
TANGERANG - Fitria Aulia alias Pipit bocah yang sering kali membuat kehebohan dengan memanjat tower dan sutet tewas tertabrak kereta api di Stasiun Pondok Ranji, Ciputat, Tangerang Selatan. Sebelum tewas Pipit si Spiderkid ini sempat memanjat di sekitar stasiun tersebut.

Gadis berusia 14 tahun ini tewas pada Rabu 3 Februari 2016 sore kemarin. “Ya benar, Pipit yang senang memanjat tower itu meninggal dunia. Dia tewas tersenggol kereta api setelah sempat memanjat juga di sekitar Stasiun Pondok Ranji,” ungkap Kapolsek Ciputat Kompol H Damanik saat dihubungi Kamis (4/2/2016).

Menurut Damanik, setelah tewas jasad Pipit kemudian dibawa ke rumahnya di Jalan Menjangan, RT 05/04, Pondok Ranji, Ciputat Timur. Peristiwa nahas yang merengut nyawa bocah ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

Damanik menuturkan, Pipit sudah dimakamkan di tempat pemakaman umum di dekat rumahnya. Semasa hidup sudah beberapa kali tower di sekitar Ciputat dipanjatnya, anggota kita sempat beberapa kali menyelamatkan dia.

Pipit tidak saja sering memanjat tower di daerah Kota Tangsel, tetapi juga dia kerap naik tower di mana pun dia berada, seperti di Jakarta Barat ketika dirinya sedang diajak orangtuanya berkunjung ke rumah kerabatnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6817 seconds (0.1#10.140)