Trauma, Anggun Korban Bom Thamrin Tetap Ingin Cari Kerja di Jakarta

Rabu, 03 Februari 2016 - 22:20 WIB
Trauma, Anggun Korban Bom Thamrin Tetap Ingin Cari Kerja di Jakarta
Trauma, Anggun Korban Bom Thamrin Tetap Ingin Cari Kerja di Jakarta
A A A
JAKARTA - Kondisi Anggun Kartika Sari (24) salah satu korban bom teroris di Kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, perlahan sudah membaik. Meski tak akan melupakan peristiwa yang merengut nyawa sepupunya Riko, Anggun tak putus asa untuk tetap mencari kerja di Jakarta.

Ditemui usai menghadari salah satu kegiatan di Mapolda Metro Jaya, Anggun mengatakan, luka di bagian kakinya masih belum sembuh.
Kaki kanannya yang terkena pecahan bekas bom itu masih terbungkus perban.

"Retak kakinya. Ada luka bakar juga dan ada jahitan. Patah juga di bagian tulang kering," ujarnya Anggun di Polda Metro Jaya, Rabu (3/2/2016). Gadis kelahiran Kendal itu mengungkapkan, pasca-ledakan itu masih terus terbayang akan peristiwa tersebut.

Apalagi, saat Anggun mengingat saudaranya Rico yang kini telah dimakamkan di kampung halamannya itu. Namun, lanjut Anggun, dirinya tetap berniat untuk mencari pekerjaan di Jakarta jika kondisinya telah membaik.

"Masih suka terbayang, tapi Insya Allah masih akan cari kerja di Jakarta," tutup Anggun yang ditemui sang ibunda Sri Mulyani.(Baca: Cari Kerja di Jakarta, Anggun Terkena Serpihan Bom Sarinah)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4376 seconds (0.1#10.140)