Polisi Kembali Geledah Rumah Jessica

Rabu, 03 Februari 2016 - 12:18 WIB
Polisi Kembali Geledah Rumah Jessica
Polisi Kembali Geledah Rumah Jessica
A A A
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya kembali menggeledah rumah Jessica Kumala Wongso (27) di Graha Sunter Pratama, Blok J1, Sunter Agung, Jakarta Utara. Penggeledahan itu dilakukan untuk melengkapi alat bukti.

Berdasarkan pantauan, penyidi Ditreskrimum Polda Metro Jaya mendatangi rumah Jessica pada Rabu (3/2/2016), sekitar pukul 11.00 WIB. Sebanyak lima orang anggota Polda ke rumah Jessica untuk melakukan penggeledahan.

Saat masuk, polisi disambut kuasa hukum Jesisca, Andi Joesoef. "Iya benar, ini sedang dilakukan (penggeledahan), nanti saja yah komentarnya," ujar Andi pada wartawan, Rabu (3/2/2016).

Andi menerangkan, penggeledahan itu berlangsung secara tertutup dan diduga penyidik ingin melengkapi alat bukti kasus Mirna. Awak media tidak diperkenankan masuk ke dalam rumah Jessica tersebut.

Sebelumnya, pada Selasa, 2 Februari kemarin sore, polisi pun mendatangi rumah Jessica untuk melakukan penggeledahan. Hanya saja, penggeledahan saat itu batal dilakukan lantaran rumah Jessica dalam kondisi tak berpenghuni.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5184 seconds (0.1#10.140)
pixels