Huni Penjara, Jessica Jadi Pendiam

Selasa, 02 Februari 2016 - 15:42 WIB
Huni Penjara, Jessica Jadi Pendiam
Huni Penjara, Jessica Jadi Pendiam
A A A
JAKARTA - Sejak Jessica Kumala Wongso (27) ditetapkan sebagai tersangka, sahabat Wayan Mirna Salihin itu kini lebih banyak diam. Untuk menjaga kesehatan tersangka, Polda Metro Jaya sudah menyiapkan dokter wanita untuk Jessica.

Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Musyafak mengatakan, Jessica sudah dua hari berada di rutan Polda Metro Jaya.

Selama di rutan, dia melihat kalau Jessica tampak lebih pendiam. Apalagi, Jessica biasa hidup enak dan bebas bersama keluarganya. (Baca: Terungkap, Jessica 2 Kali Pindahkan Gelas Kopi Mirna)

"Fisiknya berbeda dengan sebelumnya, dia biasa bebas sama keluarga, sekarang malah disini sendiri. Memang lebih pendiam di sini," ujarnya pada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (2/2/2016).

Menurutnya, meski mengalami perubahan, Jessica tidak memiliki keluhan yang frontal selama di rutan. Bullying dari tahanan lain pun tak dialami Jessica. (Baca juga: Jessica Masih Keukeuh Tak Membunuh Mirna)

Apalagi, tim dokter selalu mendampingi Jessica jika mengalami masalah. "Kemauan dan keluhannya normatif, kita selalu layani dengan baik, termasuk kalau butuh obat disiapkan. Dokter yang merawat juga perempuan, kita menyesuaikan," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7421 seconds (0.1#10.140)