Suami Mudik, Puput Bawa Pria Lain ke Kamar

Selasa, 02 Februari 2016 - 12:54 WIB
Suami Mudik, Puput Bawa Pria Lain ke Kamar
Suami Mudik, Puput Bawa Pria Lain ke Kamar
A A A
JAKARTA - Seorang istri di Taman Sari, Jakarta Barat tega mengkhianati suaminya yang sedang mudik ke Demak. Puput Dwi Jayanti (22) nekat memasukkan teman prianya ke kamar kontrakan.

Namun perbuatan tak terpuji Puput tepergok Ali Mahmudi (30) suaminya. Ali yang baru pulang dari Demak memegoki Puput sedang berduaan dengan Ridwansyah (27) di kama kos di Jalan Kebon Jeruk XIX, Maphar, Tamansari, Jakarta Barat, pada Selasa (2/2/2016) sekitar pukul 04.30 WIB.

Waka Polsek Metro Taman Sari Kompol Muhammad Syafi'i mengatakan Ali yang kesal sempat melepaskan bogem mentah kepada Ridwan hingga membuat muka pasangan selingkuh istrinya sedikit biru.

"Jadi begini, si Ali kala itu pulang dari Demak, sampai di kosan, dia lihat istrinya tengah berdua dengan si Ridwan. Si suami kesal dan memaki hingga memukul korbannya," jelas Syafi'i, ketika dikonfirmasi siang.

Setelah polisi melakukan penyelesaian secara kekeluargaan, ketiganya sepakat tidak melanjutkan proses ini ke tahap penyidikan.

"Ketiganya sepakat untuk membuat pernyataan dan tidak melanjutkan perkara ini. Kasus ini pun selesai, setelah kami melakukan mediasi," tutupnya.

PILIHAN:

Terungkap, Jessica 2 Kali Memindahkan Gelas Kopi Mirna

Jessica Masih Keukeuh Tak Membunuh Mirna
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5897 seconds (0.1#10.140)