Kuat, Bukti-bukti Kasus Kopi Maut Mirna

Minggu, 31 Januari 2016 - 12:24 WIB
Kuat, Bukti-bukti Kasus Kopi Maut Mirna
Kuat, Bukti-bukti Kasus Kopi Maut Mirna
A A A
JAKARTA - Salah satu alat bukti yang dimiliki penyidik Polda Metro Jaya dalam menjerat Jesica Kumala Wongso adalah rekaman circuit colosed television (CCTV). Dalam rekaman tersebut, Jessica dua kali memindahkan gelas kopi Wayan Mirna Salihin.

Komisioner Komisi Kepolisian Nasional Edi Saputra Hasibuan mengungkapkan hal itu usai menegok Jessica di ruang penyidik Polda Metro Jaya, Sabtu (30/1/2017).

Edi menengok Jessica untuk memastikan tak ada kekerasan dalam penyidikan. "Intinya sejauh yang kami lihat dan tanyakan perkembangan penyidikan, semua alat bukti sudah kuat," ujarnya.

Apalagi adanya alat bukti rekaman CCTV yang makin memperkuat. Edi menerangkan ada beberapa adegan visual yang menjelaskan keterlibatan Jessica atas perkara pembunuhan Mirna.

"Pertama, Jessica terlihat dua kali memindahkan posisi gelas kopi itu dari posisi awal yang diletakan pramusaji, ke arah dia lalu ke arah kursi yang akan ditempati Mirna," tuturnya.

Jessica juga terlihat mengambil sesuatu dari dalam tasnya, namun tidak melakukan pergerakan apapun, seperti menyentuh gelas tersebut. Setelah semua gerakan itu dilakukan barulah Mirna dan Hani datang.

PILIHAN

Jessica Kumala Wongso Ditahan
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4097 seconds (0.1#10.140)