Jessica Ditangkap, Motif Pembunuhan Belum Terkuak

Sabtu, 30 Januari 2016 - 19:18 WIB
Jessica Ditangkap, Motif Pembunuhan Belum Terkuak
Jessica Ditangkap, Motif Pembunuhan Belum Terkuak
A A A
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya masih belum dapat mengungkap motif pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin yang diduga dilakukan Jessica Wongso.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengatakan, masih mendalami motif pembunuhan terhadap Mirna yang diracun menggunakan sianida. Krishna mengaku enggan menanyakan langsung motif pembunuhan yang dilakukan tersangka.

"Kami kan enggak nanya kamu bunuh Mirna atau enggak. Bukan begitu cara kami," kata Krishna di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Sabtu (30/1/2016).

Krishna melanjutkan, penyidik berani menetapkan Jessica sebagai tersangka karena berdasarkan alat bukti yang sudah mereka kumpulkan. "Ada alat bukti. Selain laporan polisi ada juga bukti permulaan cukup, bahkan dalam ekspose kami ada empat (alat bukti)," lanjutnya.

Meski telah memiliki sejumlah alat bukti, Krishna menuturkan, masih harus mencari alat bukti tambahan untuk segera menyelesaikan kasus kematian Mirna itu. "Ada kekurangan sedikit dan kewajiban kami penuhi, sebagaimana konsultasi dari Kejati dan akan kami penuhi," ujarnya.

Adapun alat bukti yang sudah terkumpul dan digunakan untuk menjerat Jesscia, papar Krishna, yakni adanya keterangan 20 saksi, sejumlah dokumen, dan surat yang berkaitan dengan kasus.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7982 seconds (0.1#10.140)