Kuasa Hukum Sebut Jessica Depresi

Sabtu, 30 Januari 2016 - 18:15 WIB
Kuasa Hukum Sebut Jessica Depresi
Kuasa Hukum Sebut Jessica Depresi
A A A
JAKARTA - Serangkaian proses penyidikan yang dilakukan aparat kepolisian ternyata membuat Jessica Kumala Wongso depresi. Jessica bersama orang tuanya memilih menginap di hotel untuk mendapatkan rasa nyaman.

Salah satu kuasa hukum Jessica Wongso, Andi Yusuf Maulana mengatakan, kliennya depresi sejak menjalani serangkaian proses penyidikan yang dilakukan aparat kepolisian. Kehadiran awak media di kediamannya juga menambah beban pikiran Jessica.

Apalagi berbagai macam pemberitaan yang terkesan menyudutkan Jessica. "Jessica depresi, sehingga dia memilih untuk istirahat di hotel," kata Andi kepada wartawan, Sabtu (30/1/2016).

Sebelum memutuskan beristirahat di hotel, Andi mengaku, Jessica meminta pendapat terlebih dahulu. Karena untuk kebaikan, Andi setuju saja Jessica tinggal di hotel tersebut.

"Dia minta pertimbangan kita, iya kita silakan," tambahnya. Andi mengatakan, Jessica tinggal di Hotel Neo, Mangga Dua sejak Jumat kemarin.

Tapi kemudian, aparat kepolisian Polda Metro Jaya pada Jumat mendatangi rumah Jessica yang tentu saja sudah sepi. "Mungkin ini yang dipikir, Jessica melarikan diri," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6918 seconds (0.1#10.140)