Jessica Kecil Dikenal Sebagai Anak Manja

Kamis, 28 Januari 2016 - 16:26 WIB
Jessica Kecil Dikenal Sebagai Anak Manja
Jessica Kecil Dikenal Sebagai Anak Manja
A A A
JAKARTA - Salah satu saksi kematian Wayan Mirna Salihin (27), Jessica Kumala (27) saat kecil dikenal sebagai anak yang manja. Sebab, jika Jessica menginginkan sesuatu, harus ada orang yang menyediakannya.

Salah satu warga RW 04, Sunter Agung, Jakarta Utara, Agung (47) mengatakan, kalau ibu mertuanya pernah bercerita sedikit tentang sosok kecil Jessica. "Mertua saya itu kaget waktu nonton TV ada Jessica. Loh itu kan anaknya Pak Winardi, kok bisa masuk TV," ujar Agung menirukan ucapan ibu mertuanya saat berbincang dengan Sindonews di perumahan tempat Jessica tinggal, Kamis (28/1/2016).

Menurut Agung, mertuanya itu tahu kalau Jessica anak Winardi Wongso lantaran saat masih berumur belasan tahun. Mertuanya kerap diminta ayah Jessica untuk memijat ayah dan ibu Jessica.

"Mertua saya kan tukang pijit. Cuman sekarnag sudah enggak lagi karena suka sakit. Waktu kecil itu Jessica juga suka minta dipijat juga. Dia kesenangan kalau dipijat katanya," tuturnya.

Saat Jessica kecil, tambah Agung, ibu mertunya mengenal sosok Jessica sebagaimana anak pada umumnya. Hanya saja, Jessica saat kecil dikenal sebagai anak yang manja.

"Manja, kata mertua saya kalau apa-apa itu harus ada yang sediakan. Selebihnya tidak begitu tahu, namanya juga datang mijat sudah. Lagian wajar juga (Jessica anak manja) keluarganya ini orang kaya," tutupnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5456 seconds (0.1#10.140)