Jessica Sempat Menuntut Ilmu di Jakarta Utara

Rabu, 27 Januari 2016 - 22:12 WIB
Jessica Sempat Menuntut Ilmu di Jakarta Utara
Jessica Sempat Menuntut Ilmu di Jakarta Utara
A A A
JAKARTA - Keluarga Jessica Kumala Wongsong (27), sudah menempati rumah di Graha Sunter Permata, Blok J1, Sunter Agung, Jakarta Utara belasan tahun. Bahkan, teman dari korban kopi Vietnam Wayan Mirna Salihin itu juga sempat menuntut ilmu di wilayah tersebut sebelum berangkat ke Australia untuk kuliah.

"Keluarga Jessica ini sudah tinggal di sini selama belasan tahun. Makanya, Jessica pun sempat sekolah SMP dan SMA di Jakarta Utara. Cuma, saya tidak tahu persis yah sekolahnya di mana," kata Ketua RT14 tempat Jessica tinggal, Paulus S saat ditemui Sindonews di lokasi, Rabu (27/1/2016).

Menurut Paulus, selama tinggal di Graha Sunter Permata itu, keluarga Jessica dikenal tertutup. Bahkan, tetangga Jessica juga tidak menyadari kalau saksi kasus kematian Mirna ini adalah tetangga mereka.

"Kalau Jessica saya tahu waktu dia kecil. Tapi itu pun hanya sebatas tahu. Karena memang keluarga Jessica pun tidak terlalu banyak berinteraksi dengan warga," tuturnya.

Bahkan, terang Paulus, saat warga menyelenggarakan acara bersama, seperti 17 Agustus dan hari raya kurban, keluarga Jessica tampak jarang berkumpul dengan warga sekitar. Warga pun sering bertanya padanya tentang kebenaran Jessica warga perumaman itu.

"Warga memang sering tanya. Pak itu benar Jessica yang masuk televisi sekarang soal kasus Mirna itu warga kita? Saya jawab biasa saja," pungkasnya.

Paulus menambahkan, kalau dia pun enggan menanggapi kabar negatif tentang Jessica terkait kasus kematian Mirna. Sebab, isu negatif itu belum tentu benar.

"Yang pasti kami berharap saja kasus ini segera terungkap dan ketahuan siapa pelakunya. Sebab, saya juga sebenarnya pesanaran dengan kasus ini," kata Paulus.

PILIHAN:

CSIS: Perindo Sangat Mengejutkan di Pilgub DKI
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6760 seconds (0.1#10.140)