Ayah Jessica Yakinkan Anaknya Tak Bersalah

Rabu, 27 Januari 2016 - 20:39 WIB
Ayah Jessica Yakinkan Anaknya Tak Bersalah
Ayah Jessica Yakinkan Anaknya Tak Bersalah
A A A
JAKARTA - Winardi Wongso ayah dari Jessica Kumala Wongso (27) sempat menyampaikan curahan hati (curhat) kepada Ketua RT di tempat tinggalnya di Graha Sunter Permata, Jakarta Utara. Winardi mengungkap bila anaknya tak bersalah terkait kematian Mirna.

Ketua RT 14 Paulus S mengatakan, Winardi Wongso sempat curhat dan menyampaikan kepadanya bila Jessica tidak bersalah terkait kematian Mirna. Selain itu, lanjut Paulus, Winardi juga merasa risih karena kediamannya kerap didatangi wartawan.

"Pak Winardi titip pesan, jika wartawan itu memaksa masuk ke rumah tapi tidak ada orang, tolong jangan dibiarkan ya," ujar Paulus menirukan ucapan Winardi pada sindonews di kediamannya, Rabu (27/1/2016).

Menurut Paulus, Winardi menyampaikan pesannya itu pada Rabu (27/1/2016) tadi pagi. "Winardi pun menyampaikan, kalau anaknya tidak bersalah dalam kasus Mirna itu. Hanya saja, isu negatif yang ada dipemberitaan itu membuat keluarga Jessica sempat tertekan," katanya.

Paulus menambahkan, pembantu Jessica berinisial SR pun sangat tertekan dengan adanya kasus Mirna. Sebab, SR dijadikan sebagai saksi kunci meski tidak tahu permasalahan kasus itu.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6990 seconds (0.1#10.140)
pixels