Keluarga Jessica Dikenal Tertutup oleh Tetangganya

Rabu, 27 Januari 2016 - 18:03 WIB
Keluarga Jessica Dikenal...
Keluarga Jessica Dikenal Tertutup oleh Tetangganya
A A A
JAKARTA - Sejumlah warga yang bertetangga langsung dengan Jessica Kumala Wongso (27) di Perumahan Graha Sunter Pratama Blok J 1, Sunter Agung, Jakut mengaku mereka keluarga yang tertutup.

Salah satu warga Graha Sunter Permata Blok J1, Rangga (32) mengatakan, sejatinya dia tidak mengenal sosok Jessica meski jaraknya hanya terpisah beberapa rumah. Pasalnya, keluarga Jessica jarang berinteraksi dengan penghuni perumahan lainnya.

"Kalau sekedar melihat saya sering. Kalau dia keluar masuk rumahnya. Begitu juga keluarganya. Tapi kalau tegur sapa jarang. Orangnya (keluarga Jessica) itu memang tertutup," ujarnya pada Sindonews, Rabu (27/1/2016).

Menurut pria yang telah tinggal di perumahan itu selama tujuh tahun, setelah kasus Mirna mencuat mereka makin menutup diri. Bahkan, dia tidak pernah lagi melihat kemunculan keluarga Jessica di rumahnya.

"Setelah ada kasus itu, saya tidak pernah melihat lagi. Apalagi dia yang diisukan yang negatif-negatif," terangnya. (Baca: Polisi Sebut Calon Tersangka Pembunuh Mirna Lagi Deg-degan)

Sejalan dengan Rangga, salah satu satpam perumahan, Kamal menerangkan, sebelum adanya kasus Mirna itu, dia memang tidak mengetahui siapa itu Jessica Kumala.

"Saya sendiri baru tahu itu Jessica setelah kasus Mirna. Sebelumnya mungkin tahu muka saja. Kalau nama belum. Keluarganya saja kalau lewat naik mobil cuek saja. Tidak menyapa atau bagaimana," tuturnya.

Namun demikian, tambah Kamal, dia sempat mendengar kabar kalau anak Jessica itu pernah bersekolah di Jakarta sebelum kuliah di Australia dahulu. "Katanya dia (Jessica) itu sekolahnya di Sunter sebelum ke luar negeri," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)