Datang ke Komnas HAM Jessica Malah Kebingungan

Rabu, 27 Januari 2016 - 13:34 WIB
Datang ke Komnas HAM...
Datang ke Komnas HAM Jessica Malah Kebingungan
A A A
JAKARTA - Setelah wara-wiri di media, Jessica Kumala Wongso saksi kasus meninggalnya Wayan Mirna Salihin (27) mendatangi Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) Republik Indonesia, Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat.

Jessica didampingi kuasa hukumnya Andi Joesoef dan Yudi Wibowo datang sekitar pukul 13.25 WIB, Rabu (27/1/2016) siang dan langsung diterima oleh Komisioner Komnas HAM-RI di Ruang Pengaduan. Tak banyak kata yang terucap dari mulut Jessica.

Saat ditanya mengenai kedatangannya di Komnas HAM, wanita berumur 27 tahun ini tidak mengetahui sebab dirinya datang. "Saya enggak tahu ngapain kesini," ujar Jessica di Kantor Komnas HAM, Rabu (27/1/2016).

Namun keterangan singkat didapatkan oleh salah satu kuasa hukum Jessica yaitu Andi. Andi mengaku kliennya datang atas undangan Ketua Komnas HAM. "Diundang, diundang," ujar Andi singkat.

Saat ini ketiganya tengah di dalam ruang pengaduan dan diterima salah satu Komisioner Komnas HAM, Siena Indriani. Pertemuan antara Jessica dan Komnas HAM ini berlangsung tertutup.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)