Polisi Rahasiakan Hasil Pemeriksaan Pembantu Jessica

Senin, 25 Januari 2016 - 18:27 WIB
Polisi Rahasiakan Hasil Pemeriksaan Pembantu Jessica
Polisi Rahasiakan Hasil Pemeriksaan Pembantu Jessica
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya enggan membeberkan hasil pemeriksaan dari pembantu Jessica Kumala Wongso (27) yang berinisial SR dalam kasus kematian Wayan Mirna Salihin. Pasalnya, SR adalah saksi kunci dalam kasus kematian Mirna.

"Keterangan pembantu (SR) enggak bisa (dibeberkan). Nanti saja," kata Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016).

Sedang pemeriksaan Hani, kata Khrisna, penyidik menanyakan adanya suatu benda yang dilupakan wanita itu saat Mirna tewas usai menyeruput kopi di Kafe Olivier. Namun, polisi masih menyembunyikan benda yang dimaksud itu.

"Kami tunjukan CCTV (closed-circuit television), lalu dia mengingat sesuatu itu dan dibuat berita acara lanjutannya. Itu hal yang penting dalam penyidikan ini," terangnya. (Baca: Polisi Bawa Pembantu Jessica ke Rumah Aman)

Dia menambahkan, polisi akan melakukan ekspos kasus Mirna di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Setelah hal itu dilakukan, polisi akan membeberkan tersangka dalam kasus kematian Mirna.

"Semuanya setelah ekspos saya sampaikan. Besok saya ekspos pukul 10.00 WIB di Kejaksaan," tandasnya. (Baca: Buru Pembunuh Mirna, Polisi Kumpulkan 4 Alat Bukti Ini)

PILIHAN:

Gerindra: Ridwan Kamil Akan Ikut Bursa Balon Gubernur DKI
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8771 seconds (0.1#10.140)