Goda Istri Tukang Gorengan, Pedagang Mi Ayam Disiram Minyak Panas

Senin, 25 Januari 2016 - 18:10 WIB
Goda Istri Tukang Gorengan, Pedagang Mi Ayam Disiram Minyak Panas
Goda Istri Tukang Gorengan, Pedagang Mi Ayam Disiram Minyak Panas
A A A
JAKARTA -
Pedagang mi ayam keliling terluka parah setelah punggungnya disiram minyak goreng panas oleh tukang gorengan di Johar Baru, Jakpus. Ternyata aksi penganiayaan tersebut dipicu dari ulah pedagang mi ayam yang menggoda istri tukang gorengan.

Sunardi (52) seorang pedagang mi ayam keliling menjadi korban pengeroyokan di Gang Moh Ali 009/003 kelurahan Tanah tinggi Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat pagi tadi.

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan, penganiayaan ini dipicu dari ulah Sunardi (52) pedagang mi ayam keliling yang menggoda istri tukang gorengan.

"Digodainnya sudah seminggu lalu, istrinya baru cerita bahwa dia digoda dan diajak bersetubuh oleh korban," terangnya kepada wartawan, Senin (25/1/2016).

Agus Priyanto yang mendengar pengakuan istrinya Minah langsung naik pitam. Saat korban melintas di Gang Moh Ali 009/003 kelurahan Tanah tinggi, Kecamatan Johar Baru, korban langsung dianiaya.

"Suami Aminah langsung menyiramkan minyak goreng panas ke punggung Sunardi. Teman pelaku juga menendang korban hingga kepala korban luka terkena batu," terangnya.

Korban pun langsung melapor kepada Polsek Johar Baru. Petugas yang datang ke lokasi langsung mengamankan dua tersangka dan barang bukti berupa satu buah penggorengan
dan satu buah baju milik korban.

"Korban langsung dibawa ke RSCM untuk divisum dan mendapatkan perawatan medis," tutupnya.

Atas perbuatannya , tersangka dikenakan pasal 170 KUHP dengan ancaman pidana penjara enam tahun.

PILIHAN:

Soal Motif Dugaan Pembunuh Mirna, Ini Kata Polisi
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7222 seconds (0.1#10.140)