Diperiksa Tiga Jam, Hani Bungkam

Senin, 25 Januari 2016 - 16:50 WIB
Diperiksa Tiga Jam, Hani Bungkam
Diperiksa Tiga Jam, Hani Bungkam
A A A
JAKARTA - Saksi kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27), Hani telah diperiksa untuk kedua kalinya oleh tim penyidik Polda Metro Jaya. Hani digarap penyidik Polda Metro Jaya kurang lebih selama tiga jam.

Berdasarkan pantauan Sindonews, di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016), Hani enggan mengomentari penyidikan ini. Bahkan, wanita ini juga tidak mau mengomentari kematian teman sekolahnya itu.

Hani yang datang menggunakan kaus lengan pendek berwarna merah jambu dan rok berwarna hitam diam seribu bahasa. Hani langsung menuju mobil Honda CR-V dengan nomor polisi 828 TON. Bahkan, Hani menutupi wajahnya menggunakan rambut panjangnya guna menerobos kerumunan wartawan yang sudah menunggunya di Mapolda Metro Jaya.

Sekadar diketahui, Hani diperiksa lagi lantaran kesaksiannya dalam kasus kematian Mirna masih dibutuhkan penyidik. Penyidik beranggapan, keterangan Hani yang sebelumnya masih berubah-ubah.

Kesaksian berubah-ubahnya itu diduga lantaran Hani panik. Maka itu, penyidik kembali memeriksanya dan dibantu oleh tim psikiatri untuk membuktikan kesaksian Hani itu.

PILIHAN:

Cerita Kebrutalan Ricko Sebagai Preman Kampung Tanah Tinggi
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5697 seconds (0.1#10.140)