Diguyur Hujan, Pintu Air Jakarta Terpantau Normal

Senin, 25 Januari 2016 - 12:36 WIB
Diguyur Hujan, Pintu...
Diguyur Hujan, Pintu Air Jakarta Terpantau Normal
A A A
JAKARTA - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Provinsi) DKI Jakarta menegaskan, meski Jakarta diguyur hujan selama dua hari ini sebagian besar wilayah masih belum terkepung banjir.

Kepala BPBD DKI Jakarta Denny Wahyu mengatakan, berdasarkan catatan di Pusdalops BPBD DKI ini, hujan telah mengguyur kota Jakarta sejak Minggu, 24 Januari hingga Senin (25/1/20160) ini. Namun, Jakarta masih bebas dari banjir.

"Di semua pintu air pun masih terpantau normal. Subuh saja di pintu air Pasar Ikan siaga 3. Kita pun sudah berikan peringatan pada warga di pesisir Pantai," ujarnya saat dihubungi, Senin (25/1/2016).

Menurutnya, meski di kawasan Jakarta tak terkepung banjir, terdapat genangan air di sejumlah titik jalanan akibat hujan yang terus mengguyur Jakarta sejak Minggu malam hingga Senin pagi. Namun, genangan air itu cepat suruh lantaran petugas langsung melakukan penanganan.

"Genangan air ditangani oleh PPSU dan Petugas Dinas Tata Air sehingga selang tiga jam sudah surut lagi. Penyebab genangan air di jalanan itu akibat tali-tali air yang tersumbat," tutupnya.

PILIHAN:

Soal Motif Dugaan Pembunuhan Mirna, Ini Kata Polisi

Cerita Kebrutalan Ricko Sebagai Preman Kampung Tanah Tinggi
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)