Gerebek Kampung Ambon, Polisi Dapat 2 Gram Sabu

Minggu, 24 Januari 2016 - 20:25 WIB
Gerebek Kampung Ambon, Polisi Dapat 2 Gram Sabu
Gerebek Kampung Ambon, Polisi Dapat 2 Gram Sabu
A A A
JAKARTA - Diduga bocor, operasi penggeberekan yang melibatkan ratusan personel di Kampung Ambon, Jakarta Barat hanya mendapatkan dua gram sabu. Dalam penggeberekan ini polisi mendapati tiga pengedar narkoba di lokasi itu.

Bocornya informasi penggerebekan ini diketahui dari isi sms dari hp milik tiga pengedar narkoba yang berhasil diamankan.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Rudy Hariyanto Adi Nugroho mengatakan dalam penggrebekan ini dikerahkan 284 personel gabungan terdiri, unsur polres Metro Jakarta Barat 106 personel, Brimob Polda Metro Jaya 30 personel, Sabhara Polda Metro Jaya 30 personel, Polwan 20 personel, dan Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat 88 personel.

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Afrizal mengatakan selain mengamankan dua gram sabu, petugas juga mengamankan tiga pengedar, yakni Frederico Stefanus (35), Amin Sahri (31), dan Geby Serly (31).

"Selain sabu, kami juga mengamankan berbagai benda tajam seperti golok, samurai, dan tiga alat hisap bong," jelasnya Afrizal, Minggu (24/1/2016).

Afrizal membantah penggrebekan yang dilakukan terkait tewasnya polisi dan informan saat menggerebek di kawasan Berland. "Intinya kita dari Polres, memang komitmen memerang narkoba yang ada di Jakarta Barat," jelasnya.

Saat ini, lanjutnya, dua dari tiga orang yang sebelumnya diamankan dari penggrebekan itu sudah jadi tersangka. Keduanya diduga kuat menjadi seorang pemakai dan pengedar.

PILIHAN:

Buru Pembunuh Mirna, Polisi Kumpulkan 4 Alat Bukti Ini

Jajanan Mirip Kondom Beredar di SD Bekasi
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6547 seconds (0.1#10.140)