Cerita Keluarga, Mirna 10 Tahun Pacaran dengan Arif

Kamis, 21 Januari 2016 - 20:06 WIB
Cerita Keluarga, Mirna...
Cerita Keluarga, Mirna 10 Tahun Pacaran dengan Arif
A A A
JAKARTA - Ayah Wayan Mirna Salihin (27), Darmawan Salihin menerangkan kalau anaknya itu periang dan memiliki watak yang keras kepala. Tak ada yang aneh dengan kisah asmara, apalagi Mirna sudah 10 tahun pacaran dengan Arif Soemarko yang menikahinya belum lama ini.

"Sosok Mirna baik, orangnya suka berolahraga, punya banyak teman dan dia tipe orangnya agak keras (keras kepala dan keras dalam bekerja)," ujar Darmawan pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (21/1/2016).

Menurutnya, sosok suami Mirna, yakni Arif Soemarko pun orang yang baik, khususnya terhadap Mirna. Arif bahkan telah memacari anaknya itu selama 10 tahun, sehingga dia kenal cukup baik. (Baca: Kasus Mirna, Polisi Akui Ada Kejanggaldan Dalam Keterangan Saksi)

"Mirna dan suaminya sudah pacaran 10 tahun. Baru sekarang-sekarang menikah," tuturnya. Saat mendatangi kafe Olivier pun, kata Darmawan, Mirna saat itu diantar oleh suaminya.

Dia pun tidak menaruh curiga pada siapa pun soal kematian anaknya itu. Namun, jika memang anaknya itu terbukti tewas diracun, dia berharap agar polisi segara menangkap pelakunya.

PILIHAN:

Terjun Bareng Bripka Taufik, Informan Ini Ditemukan Tewas
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)