Darmawan Berencana Memberikan Mirna Perusahaan

Kamis, 21 Januari 2016 - 19:45 WIB
Darmawan Berencana Memberikan Mirna Perusahaan
Darmawan Berencana Memberikan Mirna Perusahaan
A A A
JAKARTA - Darmawan Salihin ayah dari Wayan Mirna Salihin (27) yang tewas usai menyeruput kopi masih teringat rencana besar yang belum bisa diwujudkan kepada sang buah hati. Darmawan berencana menyerahkan salah satu perusahaan miliknya untuk dipimpin langsung Mirna.

Usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Darmawan mengatakan, hal yang paling disesali dalam kematian anak kesayangannya itu ialah rencana memberikan Mirna salah satu perusahaan tak dapat terwujud. Selama ini, Mirna selalu bekerja keras di salah satu perusahaannya.

"Dia itu sangat ulet dalam bekerja. Saya mau kasih dia salah satu perusahaan. Sayang dia sudah meninggal," kata Darmawan, Kamis (21/1/2016). Terkait penyidikan kasus Mirna, Darmawan menuturkan, menyerahkan sepenuhya kepada kepolisian.

"Kita memang tidak bisa gegabah dalam menentukan siapa pelaku. Kami pun sudah serahkan semua pada hukum," ujarnya. Mengenai kedekatan antara Mirna, Jessica dan Hani, Darmawan mengaku, tidak mengenal lebih dalam sosok Jessica dan Hani.

"Saya baru kenal Jessica dan Hani setelah kejadian. Kenal mereka setelah Mirna berada di rumah sakit," ucapnya sambil berlalu meninggalkan Polda Metro Jaya menggunakan mobil Pajero Sport warna hitam bersama suami Mirna dan saudara kembarnya itu yang ikut menemani ayahnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0627 seconds (0.1#10.140)