Polres Jaktim Akan Prarekonstruksi Kasus Pembacokan Polisi di Matraman

Kamis, 21 Januari 2016 - 11:02 WIB
Polres Jaktim Akan Prarekonstruksi Kasus Pembacokan Polisi di Matraman
Polres Jaktim Akan Prarekonstruksi Kasus Pembacokan Polisi di Matraman
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Timur akan menggelar prarekonstruksi kasus pengeroyokan dan penyerangan aparat Polsek Senen, hari ini. Sejumlah anggota polisi bersenjata lengkap sudah berjaga di Jalan Slamet Riadi IV, Matraman, Jaktim.

"Insya Allah hari ini kita adakan prarekon di lokasi (Matraman)," ujar Kompol Husaima Kasubag Humas Polres Jakarta Timur, Kamis (21/1/2016).

Husaima melanjutkan, dalam pra rekon ini Polres Jaktim juga bekerja sama dengan Polres Jakpus untuk mengamankan lokasi.

Diketahui, rencana prarekonstruksi kemarin batal lantaran aparat akan menangkap tersangka pengeroyokan. Saat ini petugas masih berada di lokasi untuk mempersiapkan sebelum pra rekon.

Sebelumnya diberitakan Iptu Prabowo dan Bripka Taufik serta dua orang petugas didampingi informan pada Senin kemarin melakukan penggerebekan di rumah Y yang ditengarai sebagai sarang narkoba.

Saat menjalankan tugasnya mereka malah dikeroyok bahkan Iptu Prabowo di bacok. Bripka Taufik dan informan Japri memilih menceburkan diri ke sungai daripada menjadi korban keberingasan massa. Namun nahas keduanya malah ditemukan tewas di kali Kanal Banjir Barat.

PILIHAN:

Kasus Mirna, Polisi Akui Ada Kejanggalan Dalam Keterangan Saksi

Terjun Bareng Bripka Taufik, Informan Ini Ditemukan Tewas
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4613 seconds (0.1#10.140)