Prarekonstruksi Penyerangan Anggota Polisi di Berlan Batal

Rabu, 20 Januari 2016 - 18:51 WIB
Prarekonstruksi Penyerangan Anggota Polisi di Berlan Batal
Prarekonstruksi Penyerangan Anggota Polisi di Berlan Batal
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Timur batal menggelar prarekonstruksi kasus pengeroyokan dan penyerangan terhadap anggota Polsek Senen di rumah bandar narkoba Mami Y di Kawasan Berlan, Jakarta Timur. Ini dikarenakan petugas kepolisian akan menangkap salah satu pengeroyok anggota polisi tersebut.

"Kita sudah mempersiapkan dari pagi. Namun prarekonstruksi ini harus kita undur, karena tim yang menangani kasus ini akan menangkap salah satu pelaku penyerangan dan pengeroyokan terhadap anggota polisi," ungkap Kasubag Humas Polres Jakarta Timur Kompol Husaima di lokasi, Rabu (20/1/2016).

Pantauan Sindonews, di lokasi puluhan aparat kepolisian disiagakan mulanya untuk mengamankan jalannya prarekonstruksi. Namun karena dibatalkan pada hari ini.

Beberapa aparat kepolisian kembali ke Polres Jakarta Timur."Personel kita tarik dulu. Untuk diutamakan menangkap tersangka," tambahnya.

Husaima pun enggan membeberkan siapa target yang akan ditangkapnya itu. Menurut Husaiman, jika informasi bocor akan mempersulit petugas di lapangan yang akan menangkap pelaku.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5501 seconds (0.1#10.140)