Usai Bom Thamrin, Polda Fokus Ungkap Kasus Mirna

Senin, 18 Januari 2016 - 12:17 WIB
Usai Bom Thamrin, Polda Fokus Ungkap Kasus Mirna
Usai Bom Thamrin, Polda Fokus Ungkap Kasus Mirna
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya dalam waktu dekat akan menyampaikan hasil penyelidikan kasus Mirna Salihin yang tewas usai menyeruput kopi. Meski telah memastikan Mirna diracun menggunakan zat sianida hingga kini penyidik belum menetapkan tersangka dalam kasus tersebut.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian mengungkapkan, dalam waktu dekat akan menyampaikan hasil penyelidikan kasus Wayan Mirna Salihin. "Masih penyelidikan. Nantilah kalau sudah terungkap kita sampaikan ke publik. Daripada sepotong akan enggak karuan," ungkap Tito di Silang Monas Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (18/1/2016).

Tito menyampaikan agar warga Jakarta bisa mendoakan supaya polisi bisa dengan cepat menetapkan siapa tersangka."Jangan spekulasi kalau sudah terungkap akan disampaikan. Doakan saja," ucapnya. (Baca: Mirna Tewas Akibat Mengonsumsi 15 Gram Sianida)

Menurut Tito, penyelidikan kasus Mirna sempat tertunda beberapa hari terkait kasus ledakan bom di Jalan MH Thmarin."Kemarin kan ada kasus bom, jadi semua fokus ke situ. Sekarang sudah dipecah lagi kekuatan untuk kasus Mirna," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5251 seconds (0.1#10.140)