Cerita Nuraini Mengetahui Buah Hati Jadi Korban Bom Sarinah

Jum'at, 15 Januari 2016 - 12:01 WIB
Cerita Nuraini Mengetahui Buah Hati Jadi Korban Bom Sarinah
Cerita Nuraini Mengetahui Buah Hati Jadi Korban Bom Sarinah
A A A
JAKARTA - Keluarga korban luka-luka dalam aksi teror bom di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, mendatangi sejumlah RS tempat para korban dirawat untuk melihat kondisi anggota keluarga mereka.

Dua korban yang masih memiliki hubungan kekeluargaan yakni Permana (24) dan Agus Kurnia (25) dijenguk oleh kedua orang tuanya. Pasangan suami istri Nuraini (46) dan Aiptu Asep Kurnia (52) terlihat mendatangi RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, tempat dua korban menjalani perawatan.

Kepada wartawan Nuraini menceritakan, kekhawatirannya sebelum diperbolehkan menjenguk korban."Saya baru hari ini ke sini, enggak bisa nengok kemarin. Soalnya enggak boleh cuman suami saja yang bisa. Saya panik, apalagi melihat tayangan di televisi," ujar Nuraini kepada wartawan, Jumat (15/1/2016).

Permana yang merupakan anak pertama dari pasangan Nuraini-Asep ini diketahui baru saja pulang ke rumah ibunya untuk mengambil baju karena masuk kerja siang hari."Kerjanya di salah satu departement store di sekitar Sarinah. Dia juga kos di sana juga," cerita Nuraini kepada Sindonews, di RSPAD Gatot Subroto, Jumat (15/1/2016).

Asep yang sejak pertama menemani Permana dan Agus menyebut saat ini kondisi kesehatan keduanya sudah membaik. "Pertama dibawa ke Puskesmas Tanah Abang penanganannya cepat, langsung dioper kemari (RSPAD)," tukas Asep Yanto.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6061 seconds (0.1#10.140)