Polisi Korban Penembakan di Sarinah Kritis

Kamis, 14 Januari 2016 - 17:14 WIB
Polisi Korban Penembakan di Sarinah Kritis
Polisi Korban Penembakan di Sarinah Kritis
A A A
JAKARTA - Dari nama-nama korban bom dan penembakan Sarinah yang dirawat di RSPAD, Jakarta Pusat, satu korban anggota Polri yang bernama Aiptu Budiono tengah kritis dan akan menjalani operasi.

Inspektorat Pengawasan Umum (Irwasum) Polri Komisaris Jendral Dwi Priyatno menyambangi Rumah sakit pusat Angkatan Darat (RSPAD) di Jakarta Pusat untuk melihat kondisi korban ledakan bom di kawasan Sarinah, Kamis (14/1/2016).

Menurutnya, salah satu dari anggota Polri yang menjadi korban tersebut sedang kritis. Selain itu dia mengatakan salah satu anggota Polri tersebut akan menjalani operasi akibat terkena tembakan.

"Masih mau dioperasi. Data bisa dilihat nanti. ada sembilan orang (korban di RSPAD). Kritis satu, mau sioperasi karena terkena tembakan, salah seorang anggota kita," ujarnya di RSPAD, Jakarta Pusat.

Berdasarkan informasi yang didapat dari salah satu petugas polisi yang sedang berjaga dengan senjata lengkap di RSPAD, anggota Polri tersebut bernama Budiono.

Seperti yang ditulis di daftar nama-nama korban ledakan Sarinah yang sedang mendapatkan perawatan di RSPAD, salah satunya adalah Aiptu Budiono (43) laki-laki, yang merupakan anggota Polres Metro Jakarta Pusat.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0459 seconds (0.1#10.140)