Bom di Sarinah, Karyawan Dipulangkan

Kamis, 14 Januari 2016 - 16:07 WIB
Bom di Sarinah, Karyawan Dipulangkan
Bom di Sarinah, Karyawan Dipulangkan
A A A
JAKARTA - Adanya bom di Sarinah, Jakarta Pusat membuat karyawan yang bekerja di kawasan Sarinah pun dipulangkan lebih awal. Hal itu dilakukan untuk membuat karyawan selamat jika ada serangan teroris susulan.

Salah seorang karyawan yang bekerja di Gedung Plaza Thamrin, Widya (32) mengatakan, kalau dia saat ini hendak menuju rumahnya yang ada di bilangan Bintaro.

Pasalnya, karyawan segaja dipulangkan lebih awal. "Ga tahu kenapa, mungkin karena ada insiden tadi," ujarnya pada sindonews di Sarinah, Kamis (14/1/2016).

Sejalan dengan Widya, salah seorang karyawan BCA, Nuraini (26) menyatakan hal serupa, kalau karyawan di bank tersebut diminta untuk pulang terlebih dahulu.

Dia pun tidak diberitahu soal sebab instruksi kepulangan itu lantaran apa. "Kalau untuk besok masuk atau tidak kami belum tahu. Katanya tunggu pemberitahuan selanjutnya," sebutnya.

Berdasarkan pantauan, sejumlah gedung yang ada di dekat lokasi ledakan memang tampak sepi. Hanya tampak ratusan anggota polisi yang berjaga di depan gedung-gedunga, seperti di Gedung Starbuck, Gedung Sarinah, Gedung KPU, dan Gedung Wijaya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5452 seconds (0.1#10.140)