Terkubur Lima Bulan, Jasad Allya Masih Utuh

Rabu, 13 Januari 2016 - 11:46 WIB
Terkubur Lima Bulan, Jasad Allya Masih Utuh
Terkubur Lima Bulan, Jasad Allya Masih Utuh
A A A
JAKARTA - Keluarga bersyukur kalau jenazah Allya Siska Nadya (33) yang dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jaksel ternyata masih utuh. Sehingga, polisi dapat melakukan proses autopsi di lokasi dengan lancar.

Perwakilan keluarga Allya, Darwan Siregar mengatakan, saat ini, pihak kepolisian masih melakukan proses autopsi terhadap jenazah Allya di makamnya.

Saat jenazah Allya baru diangkat dari makamnya, keluarga kaget. Sebab, jenazah Allya itu masih dalam kondisi utuh.

"Padahal sudah lima bulan. Tapi Subhanallah, kami terharu jenazah utuh. Kita disitu tadi melihatnya sendiri," ujarnya pada wartawan di lokasi, Rabu (13/1/2016).

Menurutnya, selain jasad pada tubuh Allya tak rusak. Kain pembungkus jasad Allya juga masih utuh. Bahkan, saat jasad Allya diangkat dari kubur. Jasadnya tak mengeluarkan bau yang menyengat.

"Saat ini masih dilakukan proses autopsi oleh tim dokter. Ada tiga orang lebih dan di pimpin oleh dokter perempuan," katanya.

Darwan menambahkan, pihak kepolisian menyatakan pada pihaknya kalau proses autopsi itu hanya dilakukan di TPU Tanah Kusir. Dan proses autopsi pun akan diselesaikan oleh tim forensik hari ini juga.

"Soal hasil dan apa saja yang dilakukan itu ranahnya Polda Metro Jaya," pungkasnya.

PILIHAN:

Polisi Dapatkan Petunjuk Baru Kematian Mirna

Camat Tanah Abang DItempeleng, Ahok Bantah Ada Beking
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6965 seconds (0.1#10.140)