Cabuli Bocah, Motor Pria Beristri Dibakar Warga

Rabu, 13 Januari 2016 - 10:22 WIB
Cabuli Bocah, Motor Pria Beristri Dibakar Warga
Cabuli Bocah, Motor Pria Beristri Dibakar Warga
A A A
JAKARTA - Diduga mencabuli dua balita yang masih tetangganya, seorang pria beristri digiring warga ke kantor Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara. Warga sempat mengamuk dan membakar motor pelaku yang terparkir di depan rumahnya.

Hasanuddin Wakil Ketua RW 019 Kampung Beting, Koja Jakarta Utara mengatakan, peristiwa tersebut terjadi semalam sekitar pukul 18.00 WIB, Selasa 12 Januari 2016. Saat itu, dirinya didatangi warga yang kesal dengan ulah pelaku.

"Lagi tidur tiba-tiba banyak warga datangi dan memberitahu masalah ini," katanya kepada SINDO, semalam. Saat itu, warga sudah marah dan mengamuk.

Sementara pelaku, keluar rumah korban dengan mimik ketakutan mendengar cacian dan makian warga, saat dibawa oleh dua polisi yang mengamankannya.

Saking marahnya, warga bahkan sempat membakar motor pelaku yang terparkir di teras rumah. "Motornya ludes kebakar," tutup Hassanudin.

Senada, Ketua RT 01, Trisno menjelaskan peristiwa yang terjadi setelah Magrib itu bermula saat dirinya yang melakukan pengajian, tiba-tiba di panggil oleh sejumlah warga sekitar. "Kejadian tepat di sebelah rumah saya di rumah bapa Samini," jelasnya.

Dari keterangan Trisna, diketahui pria cabul itu bernama Damun (40). "Orang itu, ngasih uang 5 ribu kepada dua anak untuk telanjang bulat hingga akhirnya alat kemaluan dua bocah itu dipegang-pegang," tuturnya.

Terpisah Kapolsek Koja Polres Jakarta Metro Jakarta Utara, Kompol Frans Siregar membenarkan kejadian itu. Ia menduga kejadian sekitar pukul 19.00 WIB, sementara pencabulannya sendiri sekitar sore harinya. "Kita masih ngelakuin pemeriksaan, sekarang masih kita selidiki," tutupnya pagi ini.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1988 seconds (0.1#10.140)