Pembongkaran Makam Allya, Ratusan Polisi Penuhi TPU Tanah Kusir

Rabu, 13 Januari 2016 - 08:35 WIB
Pembongkaran Makam Allya, Ratusan Polisi Penuhi TPU Tanah Kusir
Pembongkaran Makam Allya, Ratusan Polisi Penuhi TPU Tanah Kusir
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya melakukan pembongkaran makam Allya Siska Nadya (33) yang diduga menjadi korban malapraktik. Ratusan polisi melakukan penjagaan ketat agar proses autopsi berjalan secara lancar.

Berdasarkan pantauan, ratusan anggota Polda Metro Jaya baru saja melakukan apel di TPU Tanah Kusir. Usai apel, ratusan polisi itu menyebar di sejumlah titik masuk TPU Tanah Kusir yang menuju komplek pemakaman Blok A1, Tanah Kusir itu.

Mereka menyebar untuk melakukan pengamanan guna kelancaran proses autopsi yang dilakukan oleh Tim Forensik Polda Metro Jaya pada jasad Allya yang telah terkubur selama lima bulan itu. (Baca: Dugaan Malapraktik, Polisi Akan Bongkar MAkam Allya)

Ratusan anggota polisi itu berjaga untuk menghalau orang-orang yang hendak memasuki makam Blok A1, khususnya menghalau serbuan wartawan yang hendak meliput jalannya proses autopsi. Wartawan hanya diperkenankan melihat dari jarak belasan meter dari makam Allya.

Selain pihak kepolisian, pihak keluarga Allya, khususnya ibu dan ayahnya telah hadir di pemakaman untuk menyaksikan jalannya proses autopsi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6256 seconds (0.1#10.140)