Camat Tanah Abang Ditempeleng, Ahok Bantah Ada Beking

Selasa, 12 Januari 2016 - 17:34 WIB
Camat Tanah Abang Ditempeleng, Ahok Bantah Ada Beking
Camat Tanah Abang Ditempeleng, Ahok Bantah Ada Beking
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menampik jika ada beking yang terjadi di Tanah Abang. Hal ini terkait dengan akasi pemukulan Camat Tanah Abang oleh oknum TNI.

"Kami sudah pastikan dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) tidak ada beking-bekingan," tegas Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (12/1/2016).

Kepastian ini Ahok yakini setelah mendapat jaminan dari Kepolisian Militer (PM) yang menggaransi hal tersebut. "Sudah ada jaminan dari PM, sudah jamin enggak ada beking," tegas Mantan Bupati Belitung Timur itu.

Sebelumnya diberitakan, Camat Tanah Abang dan petugas Satpol PP mendapat penganiayaan oleh oknum anggota TNI usai melakukan penertiban di kawasan Tanah Abang. (Baca: Camat Tanah Abang Dipukuli Oknum TNI)

Aksi penganiayaan dilakukan dua oknum anggota TNI tersebut di kantor kecamatan Tanah Abang. Bahkan menurut keterangan saksi mata, penganiayan juga dilakukan oknum anggota TNI tersebut dengan memukulkan gagang pistol ke anggota Satpol PP.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1909 seconds (0.1#10.140)