Camat Tanah Abang Dipukuli Oknum TNI

Selasa, 12 Januari 2016 - 12:43 WIB
Camat Tanah Abang Dipukuli Oknum TNI
Camat Tanah Abang Dipukuli Oknum TNI
A A A
JAKARTA - Camat Tanah Abang Hidayatullah dan seorang anggota Satpol PP Mail Kurniawan babak belur setelah dihajar dua oknum anggota TNI di kantor kecamatan Tanah Abang. Keduanya dihajar oknum anggota TNI usai melakukan penertiban di kawasan Tanah Abang.

Aksi pemukulan terhadap Camat Tanah Abang itu dibenarkan Mapolres Jakarta Pusat. "Ya benar, tapi sudah damai," kata Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Roma Hutajulu di Polres Jakarta Pusat, Selasa (12/1/2016).

Senada dengan Wakapolres Jakarta Pusat, Kasatpol PP Jakarta Pusat, Iyan Sophian Hadi mengatakan pihaknya sudah melakukan upaya preventif agar kasus tersebut selesai. "Kita langsung adakan musyawarah, saat ini kondisinya sudah stabil kembali," ujarnya.

Dari informasi yang dihimpun, Camat dan anggota Satpol PP diduga mengalami pemukulan, usai melakukan penertiban di kawasan Pasar Tanah Abang dan di sekitar Senayan City, sekitar pukul 23.45 WIB, Senin (11/1/2016) malam.

Usai penertiban tersebut, datang dua oknum anggota TNI yang langsung memukuli camat dan petugas Satpol PP.

"Camat ditendang dan salah seorang petugas, Mail Kurniawan diketok kepalanya dengan pistol sampai terjatuh. Mereka juga mengancam sambil mengarahkan senjata," ujar salah seorang anggota satpol yang enggan disebutkan namanya.

PILIHAN:

Gerindra Tak Percaya Ridwan Kamil Menolak Dicalonkan

Ini Ucapan Mirna Usai Menyeruput Kopinya
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5329 seconds (0.1#10.140)