Emen Terkapar Dibacok di Depan Mapolsek

Kamis, 07 Januari 2016 - 18:05 WIB
Emen Terkapar Dibacok di Depan Mapolsek
Emen Terkapar Dibacok di Depan Mapolsek
A A A
BEKASI - Seorang pemuda Suherman (26) alias Emen menderita luka bacok usai berkelahi di depan Markas Polsek Cikarang Utara, tadi siang. Belum diketahui motif perkelahian hingga menyebabkan korban terluka tersebut.

Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kabupaten Iptu Makmur mengatakan, petugas masih melakukan penyelidikan terkait kasus perkelahian yang membuat Emen terluka. "Identitas pelaku masih belum diketahui karena warga juga tidak ada yang mengenalnya," kata Makmur, Kamis (7/1/2016).

Meski belum mengantongi identitas pelaku, lanjut Makmur, penyidik telah mendapatkan ciri-ciri pelaku. Menurut Makmur, petugas juga belum memperoleh informasi latarbelakang perkelahian antara keduanya.

"Belum diketahui motifnya," ujarnya. Makmur menambahkan, pembacokan ini berawal saat korban dan pelaku terlibat perkelahian. Kemudian, perkelahian itu dilerai oleh salah seorang saksi bernama Rasim (34) dan pelaku memutuskan untuk pergi.

Walau telah dilerai, rupanya pelaku yang masih menyimpan rasa dendam kembali lagi dengan membawa sebilah samura. Ketika Suherman sedang lengah, pelaku berlari menghampirinya dan langsung membacok korban.

"Suherman terkena luka bacok di bagian punggung dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Sentra Medika," ucapnya. Apabila tertangkap, kata dia, pelaku akan dijerat Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dengan hukuman penjara di atas lima tahun.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5829 seconds (0.1#10.140)