Salon Plus Digerebek, 2 Wanita Cantik Kabur Sambil Telanjang

Kamis, 07 Januari 2016 - 09:18 WIB
Salon Plus Digerebek, 2 Wanita Cantik Kabur Sambil Telanjang
Salon Plus Digerebek, 2 Wanita Cantik Kabur Sambil Telanjang
A A A
JAKARTA - Berkedok usaha salon, panti pijat plus Pancatunggal di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan digerebek polisi. Dua terapis wanita yang kedapatan tengah memijat pelanggannya itu langsung diamankan dan gelandang ke kantor polisi.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayakari mengatakan, penggerebekan ini dilakukan pada Rabu 6 Januari 2015 tadi malam berdasar laporan masyarakat yang resah dengan keberadaan salon plus-plus. Kedatangan petugas ini membuat dua terapis wanita yakni RA (40) dan LL (35) panik apalagi saat itu kedua tengah memijat pelanggan dalam keadaan bugil.

"RA dan LL sempat lari dari kejaran petugas dalam kondisi telanjang.
Merek lari karena tidak mau ditangkap saat kami melakukan penggerebekan. Bisnis salon plus ini sudah berjalan selama empat tahun,” kata Sri Bhayangkari, Kamis (7/1/2016).

Selain menangkap RA dan LL, dalam penggerebekan ini petugas juga mendapati pasangan mesum yang sedang asik melakukan hubungan badan yakni AD (56) dan SE (23).

"SE juga pekerja di salon plus-plus tersebut. Sedangkan AD pelanggan," ujarnya. Sri menuturkan, pemilik salon SA (54) juga ikut diamankan petugas.

Kepada penyidik A mengaku, tarif pijat di salon itu hanya Rp90.000/jam. Namun, mereka juga membuka praktik prostitusi terselubung dengan tarif Rp300.000 sekali kencan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2447 seconds (0.1#10.140)