Menikah di Kantor Polisi, Vicky Berharap Bina Keluarga Sakinah

Rabu, 06 Januari 2016 - 20:06 WIB
Menikah di Kantor Polisi, Vicky Berharap Bina Keluarga Sakinah
Menikah di Kantor Polisi, Vicky Berharap Bina Keluarga Sakinah
A A A
DEPOK - Seorang tersangka pencuri HP yang ditahan di Polsek Limo Depok terharu saat menjalani akad nikah di kantor polisi. Vicky Prandika (23) sendiri tak kuasa menahan haru begitu sudah disahkan menjadi suami Cintia (15).

Vicky merupakan tahanan Polsek Limo Depok atas kasus perampasan telepon genggam dan difasilitasi polisi untuk menikah.

Vicky didampingi ibu kandungnya, Wati menjalani ijab kabul atas kekasih yang sudah dipacarinya selama tiga bulan. Vicky sudah merencanakan sejak dua bulan lalu untuk menikahi Cintia (15).

"Saya lega sudah lancar ijab kabulnya. Dan saya sudah menikahi Cintia binti Nursin. Dia teman nongkrong saya. Berharap jadi keluarga yang sakinah meski harus dimulai dari balik jeruji," kata Vicky di Mapolsek Limo, Rabu (6/1/2015).

Kapolsek Limo Kompol Hendrick Situmorang menjelaskan berupaya memfasilitasi sisi kemanusiaan dengan menyediakan ruang bagi warga binaan untuk menikah.

"Kami wujudkan niat saudara Vicky kita akomodir dan fasilitasi. Supaya semua bisa berjalan. Niat tetap berjalan. Apa yang diniatkan kedepan bisa lebih baik. Kita buat jadi contoh, polsek tetap kedepankan sisi kemanusiaan," kata Hendrick.

Vicky diduga terlibat dalam kasus perampasan HP di Grogol, Limo, Depok bersama empat temannya pada November 2014. Korbannya merupakan pelajar dan berhasil menangkap Vicky bersama polisi, tiga teman lainnya kabur.

"Kami jerat dengan pasal 368 KUHP ancaman diatas 5 tahun penjara. Dan sudah naik ke Kejaksaan Negeri berkasnya," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6866 seconds (0.1#10.140)
pixels