Berhenti di Traffic Light, Pemotor Ini Tewas Mendadak

Senin, 04 Januari 2016 - 23:54 WIB
Berhenti di Traffic Light, Pemotor Ini Tewas Mendadak
Berhenti di Traffic Light, Pemotor Ini Tewas Mendadak
A A A
BEKASI - Seorang pengendara yang sedang menunggu lampu hijau tiba-tiba tewas di Jalan Hasibuan, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Korban Syafriadi alias Syafri (45) diduga meninggal dunia karena penyakit mag kronis yang selama ini dideritanya.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, saat itu korban ambruk dari sepeda motornya. Walau sempat dilarikan ke UGD RSUD Kota Bekasi nyawa korban tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia saat dalam perjalanan.

Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Puji Astuti menjelaskan, sata kejadian korban membonceng istrinya mengendarai Honda Beat warna merah."Ketika berada di traffic light, mungkin sakitnya kambuh dan korban jatuh,” jelas Puji, Senin (4/1/2015).

Menurut Puji,, korban merupakan warga Kampung Baru Klender RT 011/01, Cakung, Jakarta Timur. Sesuai keterangan saksi, korban yang sedang ada diatas motornya secara tiba-tiba merosot jatuh dan membuat istrinya pun ikut terjatuh.

Sementara, sejumlah pengendara lain yang melihat korban dan istrinya terjatuh mencoba melakukan pertolongan kepada korban. Kondisi di lokasi pun mendadak panik, istri korban pun histeris melihat suaminya tak berdaya.

Saat itu anggota Satlantas Polresta Bekasi Kota Bripka Chabib bergegas melakukan pertolongan dengan membawa korban ke UGD RSUD Kota Bekasi. Namun sebelum dokter akan melakukan pemeriksaan korban sudah meninggal dunia.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5522 seconds (0.1#10.140)