Dituduh Selingkuh, Winda Dikeroyok Dua Pria

Senin, 04 Januari 2016 - 19:31 WIB
Dituduh Selingkuh, Winda Dikeroyok Dua Pria
Dituduh Selingkuh, Winda Dikeroyok Dua Pria
A A A
JAKARTA - Seorang wanita asal Sukabumi, Jawa Barat dianiaya dua pemuda saat sedang berada di Taman Ciragil, Benhil, Jakarta Pusat. Belakangan diketahui kalau korban dikeroyok karena diduga berselingkuh dengan kakak salah satu pelaku.

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan saat itu korban bernama Winda Agustia (18) sedang duduk seorang diri di Taman Ciragil. Tiba-tiba dua pria berinisial SP (27) dan W (18) datang dan menuduh korban selingkuh dengan kakak salah satu tersangka.

"Korban dipukul di muka dan ditusuk tangannya dengan pisau," kata Suyatno kepada wartawan, Senin (4/1/2016).

Suyatno melanjutkan akibat mendapat perlakuan kasar dari dua pria itu, korban mengalami luka lebam di muka dan tangan kanan akibat luka tusuk atau sayatan.

"Setelah korban membuat laporan, kedua pelaku berhasil kami tangkap di Rusun Benhil belakang pom Bensin Pejompongan Tanah Abang Jakarta Pusat, selanjutnya dibawa polsek Tanah Abang," terangnya.

Sementara itu korban langsung dilarikan ke RS Pelni Petamburan untuk divisum. Petugas hingga kini masih mencari barang bukti berupa pisau yang digunakan untuk menusuk korban.

"Kita terus dalami kasus ini. Kita juga cari barang bukti yang dibuang kedua pelaku," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5962 seconds (0.1#10.140)