Pelaku Tawuran Sadis di Cengkareng Tertangkap

Senin, 04 Januari 2016 - 18:14 WIB
Pelaku Tawuran Sadis di Cengkareng Tertangkap
Pelaku Tawuran Sadis di Cengkareng Tertangkap
A A A
JAKARTA - Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat membekuk pelaku tawuran sadis Cengkareng bernama Sumanto (25). Pelaku dibekuk tanpa perlawanan di rumahnya.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Didik Sugiarto mengatakan, pelaku tidak melakukan perlawanan, dia mengakui semuanya setelah kedatangan petugas ke rumahnya.

"Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek (Cengkareng). Penanganannya kami serahkan sepenuhnya ke polsek, polres (satreskrim) hanya memback up," jelas Didik ketika dikonfirmasi Sindo, Senin (4/1/2016) siang.

Terpisah, Kapolsek Metro Cengkareng, Kompol Febriansyah mengatakan polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa dua pakaian milik korban dan pelaku, serta lima jenis senjata tajam, termasuk Kelewang milik Sumanto, yang panjangnya mencapai sekitar satu meter.

Terungkapnya identitas Sumanto, tak lepas dari peran anggotanya yang cepat dalam proses penyidikan, usai mendapatkan laporan dari warga, ada yang tewas pasca bentroknya dua kelompok ini. (Baca: Tersesat Saat Tawuran Anggi Tewas Dibacok Kelompok Lawan)

Pihaknya, kata Febriansyah, langsung melakukan pemeriksaan terhadap CCTV dan meminta keterangan sepuluh saksi, termasuk beberapa orang yang terlibat dalam tawuran.

Meski telah membekuk Sumanto, namun Febriansyah menegaskan, tak menutup kemungkinan, hasil penyidikan nanti, akan ada tambahan tersangka. "Kita lihat aja hasilnya, disinikan ada dua kasus, pertama tawurannya, yang kedua tewasnya korban," jelas Febriansyah.

PILIHAN:

Edan! Pencurian di Bagasi Pesawat Dilakukan Secara Sistematis

Suami Hajar Istri karena Melihat Pesan Romantis di HP
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7611 seconds (0.1#10.140)