Kejar Maling Motor, Ian Ditembak

Minggu, 03 Januari 2016 - 23:26 WIB
Kejar Maling Motor, Ian Ditembak
Kejar Maling Motor, Ian Ditembak
A A A
JAKARTA - Seorang karyawan bernama Ian Maryana (20) terluka di bagian perut sebelah kanan seusai ditembak oleh maling yang mencuri motornya di Jalan Kemal Raya, RT 15/09, Kalideres, Jakarta Barat. Ian pun dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dirawat.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Didik Sugiarto mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (3/1/2016) sekitar pukul 10.30 WIB. Korban saat itu baru saja tiba di tempatnya bekerja dan memarkirkan motor di pelataran toko.

"Selang beberapa menit setelah korban masuk, motornya dilihatnya telah dibawa orang. Korban lalu mengejar," ujarnya kepada wartawan di Polres Jakbar, Minggu (3/1/2016).

Saat itu, tambah Didik, korban mengejar sambil berteriak maling. Pelaku yang panik itu mengeluarkan senjata api yang belum diketahui jenisnya dan menembak ke arah korban. Korban pun terluka di bagian perut.

"Korban pun jatuh tersungkur dan pelaku berhasil membawa kabur sepeda motornya. Saat ini korban sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk dirawat di IGD," jelasnya.

Kini, pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut. Saksi di lokasi tengah diperiksa, begitu juga dengan korban yang masih dimintai keterangan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4850 seconds (0.1#10.140)