Dihantam Mobil WN Nigeria, Suwarno Tewas & Istri Kritis

Jum'at, 01 Januari 2016 - 14:14 WIB
Dihantam Mobil WN Nigeria, Suwarno Tewas & Istri Kritis
Dihantam Mobil WN Nigeria, Suwarno Tewas & Istri Kritis
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil Daihatsu Terios yang dikemudikan WN Nigeria menabrak motor yang ditumpangi pasangan suami-istri di Jalam RE Martadinata, Ciputat, Tangerang Selatan. Pengendara motor, Suwarno (57) tewas, sedangkan Tarni sang istri menjalani perawatan di RS Asih, Ciputat.

Kecelakaan maut ini terjadi pada Jumat (1/1/2016) pukul 07.00 WIB. Saat itu, motor Yamaha Mio bernopol B 6206 WIO yang ditumpangi Suwarno dan Tarmi melaju dari arah flyover Ciputat ke Sawangan, Gaplek.

Di saat bersamaan, mobil Terios bernopol B 1522 KFN yang dikemudikan Agina Chukwudum John (38) elaju di lokasi. Entah kenapa tiba-tiba saja mobil tersebut menabrak motor korban.

Setelah menabrak motor, pelaku tidak berhenti dan terus melaju hingga mengakibatkan kedua korban terseret sejauh belasan meter. "Korban Suwarno terseret sejauh 17,80 meter. Sedangkan Tarmi yang membonceng motor terseret sejauh 15,80 meter," ujar ungkap Kasubbag Humas Polresta Tangerang Selatan AKP H Mansuri, Jumat (1/1/2016).

Menurut Mansuri, laju mobil Terios baru berhenti setelah motor tersangkut. Akibat kecelakaan itu, Suwarno tewas di lokasi kejadian. Sementara Tarmi mengalami luka berat dan saat ini dirawat di RS Asih Ciputat, Tangsel.

"Motor korban juga mengalami kerusakam pada bodi," ucapnya.‎ Saat ini, pelaku diamankan di Polres Tangerang Selatan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6362 seconds (0.1#10.140)